Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 25 Januari 2012

Cara Membuat Pembersih Kaca

Pembersih Kaca untuk kota besar merupakan satu bahan yang dibutuhkan untuk membersihkan kaca-kaca di perumahan, perkantoran, instansi dll, kebutuhan memang tidak sebanyak sabun pemakaiannya. Tapi kalau tidak ada cairan pembersih kaca juga agak sulit untuk membersihkan kaca yang dalam jumlah banyak.
Perumahan-perumahan dan perkantoran sekarang rata-rata banyak menggunakan kaca  karena dengan memakai kaca cahaya matahari bisa masuk, sehingga bisa menghemat penerangan lampu
Alternatif  lain ada juga dibersihkan dengan sepiritus, koran, air tapi proses pembersihannya membutuhkan waktu yang lama dan tidak efisien. Karena itu pembersih kaca juga kebutuhan pokok untuk orang yang usahanya cleaning service.
Untuk Membuat Pembersih Kaca juga sangat mudah tidak terlalu sulit, hanya beberapa bahan kimia dicampur sudah jadi.
Alat- alat untuk membuat Pembersih Kaca
juga sederhana: ember, pengaduk, timbangan, gelas ukur.
Bahan-bahan Pembersih Kaca beli di toko bahan kimia al alkohol, pelarut dan emulsifier, HN4Cl , air, pewarna bisa ditambah parfum.
Cara Membuat Pembersih Kaca : Alkohol dicampur, pelarut, emulsifier diaduk dalam 1 wadah, diwadah yang lain campur, NH4Cl , air, pewarna, aduk rata masukkan ke campuran pertama. Setelah rata siap dikemas dalam botol.
Keunggulan Pembersih Kaca:
  • Proses membuatnya tebilang cepat dan mudah
  • Bahan-bahan mudah didapat
  • Hasilnya kaca bisa bersih, bening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar